Gerindra Tetap Setia dengan Herman Abdullah – Agus Widayat

PEKANBARU-Gonjang-ganjing bakal larinya anggota koalisi 8 partai yang mendukung bakal calon Gubernur Riau, Herman Abdullah – Agus Widayat ditepis Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sejauh ini, Gerindra tetap setia dengan pasangan mantan Walikota Pekanbaru dan Wakil Kota Dumai itu.

”Kita masih sama Pak Herman dan Pak Agus, belum ada keinginan keluar. Sejauh ini Gerindra masih sangat yakin dengan keduanya, apalagi dilihat dari elektabilitas, Pak Herman masih yang tertinggi,” ujar pengurus DPD Partai Gerindra , Ir Nurzaman, Senin (18/2/2013).

Menurutnya, Gerindra tak pernah mencabut dukungan untuk Herman Abdullah – Agus Widayat. Kalau ada penarikan, tentunya akan diumumkan ke publik.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa partai pengusung Herman Abdullah – Agus Widayat mengisyaratkan hengkang dari pasangan calon Gubernur Riau itu, termasuk PDS yang dikabarkan pindah ke PAN. Kepindahan ini tentu membuat heboh karena Herman Abdullah – Agus Widayat bisa kritis untuk memenuhi dukungan 15 persen total suara.(grc/rrc)

telkomsel atas