2013, Chevrolet Pekanbaru Targetkan Jual 600 Unit

PEKANBARU-Menghadapi persaingan otomotif yang kian ketat tahun 2013, Dealer Chevrolet Pekanbaru  Jalan Soekarno Hatta Nomor 15, telah menyiapkan target penjualan. Dibanding tahun sebelumnya, target Chevrolet naik hingga 150 persen menjadi 600 unit dari 400 unit.

Demikian diungkapkan Branch Manager Chevrolet Vinsa Pekanbaru Simon, Kamis (3/1/13).

Dikatakan, menghadapi persaingan otomotif yang kian ketat di 2013, pihaknya telah menyiapkan target penjualan baru yang mana bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya mengalami peningkatan hingga 150 persen atau naik 600 unit kendaraan.

“Bila tahun 2012 kami menargetkan penjualan 400 unit kendaraan, maka di 2013 menjadi 600 unit, “ tuturnya.

Dikatakan Simon, pihaknya optimis target yang ditetapkan oleh manajemen akan mampu tercapai. Selain line up Chevrolet seperti Captiva, Colorado, Orlando, Aveo da Spark masih cukup diminati masyarakat Riau, di tahun 2013 atau tepatnya sekitar bulan Maret, Chevrolet akan menulurkan tipe mobil terbaru yakni Spin.

Menurut Simon, kehadiran Spin akan mampu mendongkrak penjualannya di Riau bahkan nasional. Karena selain memiliki desain atau bentuk yang bagus, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau berkisar Rp150 jutaan.

“Kehadiran Spin kami yakini akan membantu penjualan Chevrolet secara nasional maupun di daerah. Dengan kualitas sangat bagus ala Chevrolet yang sudah mendunia, harga yang diberikan juga cukup terjangkau. Untuk Pekanbaru, Spin akan hadir sekitar April-Mei dan target penjualan perbulan 50 an unit atau 400 unit hingga akhir tahun, “tuntasnya.(rtc/rrc)

telkomsel atas