Kader Golkar di Riau Diminta tak Terkotak-kotak

PEKANBARU-Demi kesuksesan Golkar Riau pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presden (Pilpres), Ketua DPP Golkar, Abu Rizal Bakri mengimbau pengurus baru DPD I Golkar Riau menghilangkan pengkotakan di internal Golkar Riau.

ìKepada pengurus baru, saya tidak ingin ada pengkotakan di dalam internal Gokkar Riau, semua harus bersatu karena ini akan berdampak ke Pilgubri, Pileg dan Pilpres nanti,î kata Abu Rizal Bakri dalam arahannya saat pengukuhan pengurus baru DPD I Golkar Riau periode 2012-2017 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat malam (7/12).

Selain itu, Abu Rizal Bakri menyatakan bahwa di Partai Golkar dikenal ada tiga catur sukses yang mesti dicapai oleh semua kader Golkar.

ìPertama di mulai dari konsolidasi, maksudnya konsolidasi harus selalu terjaga di internal partai Golkar terutama Golkar Riau, saya yakin pak Anas Maamun bisa untuk ini,î terangnya.

Kedua, bahwa proses kaderisasi di Golkar harus sampai pada tingkat desa dan sekaligus meningkatkan kualitas kader di desa-desa. Terkahir, mensukseskan pembangunan nasional dan Pilkada, Pileg dan Pilpres.

ìKepada seluruh kader Golkar Riau, mari kita lupakan masa lalu dan melihat ke depan, dukung paka Anas Maamun dengan berbagai programnya agar Golkar Riau bisa maju lebih baik ke depannya, apalagi banyak momentum yang harus dimenangkan oleh Golkar Riau,î sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Riau, Anas Maamun menyatakan bahwa pihaknya optimis untuk memenangkan momentum-momentum yang tidak lama lagi bakal dihelat di Riau.

ìSaya optimis itu semua bisa kita raih, tentunya saya butuh kerjasama dan dukungan dari semua kader se Riau karena tanpa kerjasama maka saya tidak jamin hal ini bisa kita raih,î sebutnya.

Ditambahkannya, kalau semua pihak bersungguh-sungguh maka semua keinginan, cita-cita bersama bisa dicapai, termasuk meingkatkan kualitas kader-kader Golkar Riau sampai ke tingkat desa.

ìMasyarakat sangat mengharapkan agar Golkar Riau bisa meningkatkan pembangunan di Riau, membantu Gubernur, Bupati dan Walikota dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan Riau ke depannya,î ujar Bupati Rohil ini.

Sebagai data tambahan, dalam acara pengukuhan pengurus baru Golkar Riau ini, juga diadakan pengukuhan pengurus AMPG Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut. Akbar Tanjung yang juga Ketua Dewan Pertimbangan DPP Golkar, Sarwan Hamid, Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, kader Golkar dari Kabupaten/Kota se Riau, organisasi sayap Golkar dan berbagai undangan lainnya. (rtc)

telkomsel atas